RSS FEED

The Chubby

The Chubby,
Photobucket
sebuah band yang terbentuk 28 september 2008

mulanya band ini berawal dari band sekolah dimana yudha (gitaris) berencana membuat sebuah band yang awalnya beraliran alternative rock bersama alvin(drummer).akhirnya agi(vocalis) dipilih sebagai salah satu dari personil mereka.seiring dengan berjalannya waktu, the chubby menemukan seorang bassist dari satu sekolah yaitu rio(bass).
setelah mengalami masa kulturasi musik yang panjang, the chubby akhirnya memutuskan untuk memilih genre yang bisa menjual, namun tetap menjadi ideologi mereka.
BLUES ROCK, itulah genre yang mereka pilih.
Blues rock sendiri adalah, Blues-Rock adalah gaya musik yang mengkombinasikan bluesy penciptaan mendadak diatas 12-bar blues dan boogie yang diperluas dengan ketukan rock n roll. Inti dari blues rock adalah saura yang diciptakan oleh gitar iistrik, gitar bass dan drum, dengan gitar iistrik pada umumnya dipersangan dengan amplifier,yang memberi suatu overdrive karakter.
karakter utama Blues-Rock adalah musik yang blues yang di improve, 12-bar boogie diperluas biru menyumbat secara khas memusat padapemain gitar iistrik, dan sering juga suatu bunyi,serasi [harmoni] berorientasi reff yang lebih berat dan merasakan kepada nyanyian dibanding kekuatan ditemukan Chicago-Style tradisional biru. Rombongan blues rock pertama kali berasal dari kecil musisi jazz sebagai penolong/musik dan pembesaran nyaring dari rock n roll. juga dengan tempo yang lebih cepat.

setelah hampir 2 tahun bersama dan bermain musik
sudah ada beberapa lagu yang diciptakan, antar lain :
-Realita Cinta Anak Muda,
-The Drama,
-Midnight Girls,
-Something About You(Acoustic), download lagunya disini : http://www.4shared.com/audio/UbztP80f/The_Chubby_-_Something_Aboout_.html

hehe, sory yaa kalo blog ini sekalian dipake buat promosiin band :)
soalnya kesempatan kan ga boleh disia-siain.mumpung gratis
thx udah mau baca ;)
visit the site : http://myspace.com/thechubbyband

1 komentar:

sehun wife

yeah ..!!
okeelah gii
hha
the chubby!
:D

Posting Komentar

Return top